Elvy Sukaesih Angkat Bicara Soal Penangkapan Muhammad Anies, Suamia Dhawiya

Altov Johar Selasa, 8 Oktober 2019 22:45:10
Elvy Sukaesih ditemani kedua anaknya, Fitria Sukaesih dan Syechan, menggelar jumpa pers terkait penangkapan Muhammad Anies, yang merupakan suami Dhawiya.

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih ditemani kedua anaknya, Fitria Sukaesih dan Syechan, menggelar jumpa pers terkait penangkapan Muhammad Anies, yang merupakan suami Dhawiya. Diakui Fitria, keluarga terkejut saat pertama kali mendengar kabar adik iparnya kembali berurusan dengan polisi karena narkoba.

"Terus terang kami keluarga sama terkejutnya, karena selama ini kami mendapatkan semua berjalan baik baik saja. Bahkan masayarakat tahu Dhawiya sudah kembali beraktivitas. Muhammad juga sudah kembali bekerja," ungkap Fitria di kediamannya, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

"Jadi ini hentakan luar biasa buat kita. Peristiwa ini amat sangat membuat kita kecewa, prihatin, sedih  dan agak sedikit marah," tambah Fitria.

Dilanjutkan Fitria, kebetulan kala itu ibunya, Elvy, sedang ada jadwal manggung di luar kota. Ia pun meminta Syechan yang menemani Elvi, untuk menjaga ibunda mereka. Fitria tak ingin  ibunya yang harus menghibur terganggu karena kejadian ini.

"Saya bilang ke Syechan, yang penting kamu jaga Umi. Di sini saya yang akan menenangkan Dhawiya . Saya akan pelan-pelan bilang ke Dhawiya karena dia syok," ungkap Fitria mengutip pembicaraannya dengan Syechan.

Sekadar informasi, Muhammad Anies ditangkap di wilayah Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10) dini hari. Saat diamankan, polisi juga menyita barang bukti 2 plastik klip berisi narkoba jenis sabu yang di sela-sela jam. Satu klip lagi  di dalam bungkus rokok.

Sebelumnya, Februari 2018 lalu, M pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya yakni Syehan dan Ali Zaenal juga diamankan karena kasus yang sama.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.