Gandhi Fernando Siap Membantu Rosa Meldianti Ikut Kontes Kacantikan

Supriyanto | 9 Oktober 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gandhi Fernando siap membantu Rosa Meldianti mengikuti kontes kecantikan. Ia memgungkap sudah terikat untuk mengurus Meldi hingga ke babak akhir demi mengharumkan nama bangsa.

"Iya, aku udah official akan bantu support Meldi 100 persen sampai dia bener-bener jadi bawa nama baik untuk Indonesia," ujar Gandhi Fernando, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Meski Rosa Meldianti kerap menuai kontroversi di media sosial, Gandhi Fernando siap menghadapi risiko. Menurutnya, Rosa hanya menjalankan niat baik. Jadi tidak perlu khawatir.

"Iya iya (siap terima resiko). Kalau tujuannya baik ya kita jangan takut lah," terang Gandhi Fernando.

Gandhi pun menjelaskan pihaknya memberikan dukungan Rosa Meldianti bukan untuk ajang Putri Indonesia, melainkan Putri Pariwisata Indonesia. Hal ini diakui Gandhi lantaran tinggi badan Meldi yang tidak cukup.

"Nah mungkin kalau ikutan Miss Universe, Miss Internasional, itu Meldi dari sisi tinggi sudah kurang, cuma 163 cm. Tapi ada banyak pageant lain yang minimal tingginya itu 160 cm ke atas," jelas Gandhi.

"Nah baru di situ aku cari lisensi mana nih, ajang kecantikan mana nih didunia yang cocok untuk Meldi, akhirnya ketemu Miss Teen Tourism, itu kompetisinya nanti di bulan Juli 2020," pungkas Gandhi Fernando.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait