Bebby Fey Akui Sengaja Unggah Video Syur untuk Tambah Follower

Supriyanto Rabu, 9 Oktober 2019 09:45:59
Bebby Fey mengunggah foto syur dengan seorang pria. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah ramai perseteruannya dengan Atta Halilintar, beredar video syur Bebby Fey. Bebby berpakaian seksi, sementara ada seorang pria mencium dadanya.  Saat dikonfirmasi mengenai video yang beredar, Bebby Fey membenarkan bahwa itu adalah dirinya.

"Oh itu video aku waktu di Bali, bulan apa ya, Juli ya," ujar Bebby Fey usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Bebby Fey mengaku sengaja mengunggah foto tersebut ke media sosial. Tujuannya tak lain supaya pengikutnya di dunia maya semakin bertambah.

Bebby Fey mengunggah foto syur dengan seorang pria. (Seno/tabloidbintang.com)
Bebby Fey mengunggah foto syur dengan seorang pria. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sengaja aku yang upload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku, jadi aku posting video itu buat naikin followers sih, seru-seruan aja," terang Bebby Fey.

Bebby Fey menerangkan, pria yang mencium dadanya adalah teman. Menurut Bebby Fey, pria yang di video tak punya hasrat dengan wanita.

"Teman adik aku. Cowok itu rada gitu lah, kemayu," pungkas Bebby Fey.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.