Bagikan Berita Meninggalnya Sang Cucu, Ayah Irish Bella : Hidup Tidak Adil

Christiya Dika Handayani Rabu, 9 Oktober 2019 16:00:23
Irish Bella kehilangan dua anak kembar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kehilangan bayi kembar Irish Bella juga dirasakan sang ayah, Johan De Beule yang berada di Belgia. Di akun Facebook-nya, Johan sempat mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan cucu-cucunya dengan bahasa Belanda.

"Irish putriku sudah menjalani operasi darurat kemarin, Irish dalam keadaan baik-baik saja, tapi kedua bayinya sudah meninggal," tulis Johan dalam unggahannya, Senin (7/10).

Meski kehilangan cucu kembarnya, Johan De Beule bersyukur kondisi Irish Bella baik-baik saja usai operasi yang dijalaninya.

Postingan ayah Irish Bella. (Facebook)
Postingan ayah Irish Bella. (Facebook)

"Kemarin malam kedua cucuku sudah beristirahat dengan tenang, sesuai tempat yang seharusnya. Untungnya Irish dalam keadaan baik-baik saja," sambung Johan De Beule di unggahannya yang lain.

Di sisi lain, ada duka yang tidak bisa disembunyikan Johan De Beule. Di media sosialnya, Johan sempat membagikan ulang video tentang meninggalnya sang cucu dari sebuah infotainment.

Mengiringi unggahannya, Johan De Beule mengatakan jika hidup ini tidak adil. "Life is not fair (hidup itu tidak adil)," tulis Johan di postingannya.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah April 2019 lalu ini baru saja kehilangan bayi perempuan kembar mereka yang tengah dikandung Irish Bella pada Minggu (6/10).

Pihak dokter terpaksa mengeluarkan anak-anak Ammar dan Ibel melalui operasi caesar setelah meninggal dunia di dalam kandungan dengan didiagnosa mirror syndrome.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.