Bikin Heboh, Vicky Prasetyo Ikut Komentari Foto Seksi Tamara Bleszynski

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski membuat heboh netizen setelah memposting foto dirinya tengah berendam di kolam renang. Tampak dari ungahannya, Tamara terlihat seksi dalam balutan baju renang hitam.

Pakaian mini yang dikenakannya itu mengekspos sebagian tubuh Tamara Bleszynski terutama bagian payudaranya. Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen dengan komentar bernada cibiran.

Seakan tak mau ambil pusing, mantan istri Mike Lewis ini pun menanggapi komentar netizen-netizen tersebut dengan nada seolah membentak yang meminta mereka untuk diam.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah.. good night," tulis Tamara Bleszynski di keterangan fotonya, Senin (7/10).

Unggahan ini pun turut dikomentari Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu terlihat berani menggoda Tamara meski keduanya belum pernah terlihat bersama di depan kamera.

"Andaikan km menjadi perenang aku mau menjadi lumba2 gelanggang samudra yg akan menolong bagi siapapun yg membutuhkan," tulis Vicky Prasetyo.

Sejumlah netizen pun menanggapi komentar Vicky tersebut. Banyak dari mereka mencibir Vicky Prasetyo yang diketahui gemar menggoda wanita. Mereka pun meminta Tamara Bleszynski agar tak terkena rayuan Vicky.

"Semua perempuan lo gombalin vik vik," kata seorang netizen.

"Yaelah ga bisa liat janda kinclong dikit aja langsung mepet aja, ampuh ah," ujar netizen lain.

"Jangan mau mbak tamara, please jangan mau diajak gimmick @vickyprasetyo777," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait