Bikin Heboh, Vicky Prasetyo Ikut Komentari Foto Seksi Tamara Bleszynski

Christiya Dika Handayani Rabu, 9 Oktober 2019 18:00:23
Vicky Prasetyo goda Tamara Bleszynski. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski membuat heboh netizen setelah memposting foto dirinya tengah berendam di kolam renang. Tampak dari ungahannya, Tamara terlihat seksi dalam balutan baju renang hitam.

Pakaian mini yang dikenakannya itu mengekspos sebagian tubuh Tamara Bleszynski terutama bagian payudaranya. Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen dengan komentar bernada cibiran.

Seakan tak mau ambil pusing, mantan istri Mike Lewis ini pun menanggapi komentar netizen-netizen tersebut dengan nada seolah membentak yang meminta mereka untuk diam.

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah.. good night," tulis Tamara Bleszynski di keterangan fotonya, Senin (7/10).

Unggahan ini pun turut dikomentari Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu terlihat berani menggoda Tamara meski keduanya belum pernah terlihat bersama di depan kamera.

"Andaikan km menjadi perenang aku mau menjadi lumba2 gelanggang samudra yg akan menolong bagi siapapun yg membutuhkan," tulis Vicky Prasetyo.

Sejumlah netizen pun menanggapi komentar Vicky tersebut. Banyak dari mereka mencibir Vicky Prasetyo yang diketahui gemar menggoda wanita. Mereka pun meminta Tamara Bleszynski agar tak terkena rayuan Vicky.

"Semua perempuan lo gombalin vik vik," kata seorang netizen.

"Yaelah ga bisa liat janda kinclong dikit aja langsung mepet aja, ampuh ah," ujar netizen lain.

"Jangan mau mbak tamara, please jangan mau diajak gimmick @vickyprasetyo777," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.