Ashanty Ketahuan Derita Autoimun, Begini Sikap Aurel - Azriel Hermansyah

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menceritakan kesedihannya setelah mengetahui dirinya mengidap penyakit autoimun. Hal ini berawal ketika ibu dua orang anak itu melakukan cek kesehatan bersama sang suami, Anang Hermansyah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD).

Ashanty mulanya hanya ikut menemani, namun ia justru diminta untuk melakukan cek kesehatan juga. Dari situ lah, terungkap jika dirinya mengidap penyakit yang cukup berbahaya tersebut.

"Hari ini niat mau nganter mas anang DSA (check up detail kepala, jantung dll).. Tiba2 disuru juga check up supaya sehat.. dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan," tulis Ashanty di keterangan fotonya, Selasa (8/10).

"Kalo ngga karna dokter Terawan.. ngga tau selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!! Diagnosa awal kaget banget, aku kena 'auto immune'," imbuhnya

Mengetahui ibu sambungnya menderita autoimun, Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah menunjukkan dukungan mereka. Lewat postingan Instagram masing-masing, keduanya menuliskan pesan manis untuk Ashanty.

"@ashanty_ash semangat bunda," tulis Azriel Hermansyah dengan menyertakan emoticon hati dengan mengunggah potret Ashanty.

Di Instastory-nya, Aurel Hermansyah mengunggah fotonya bersama Ashanty. Tampak Ashanty merangkul putri sulungnya itu sambil memamerkan senyum ke arah kamera.

Putri Anang Hermansyah dari Krisdayanti itu memberikan dukungan untuk Ashanty serta mengungkapkan betapa dirinya menyayangi ibu sambungnya itu.

"Semangat mom!! I love you sooo much @ashanty_ash," tulis Aurel Hermansyah menyertai unggahannya dengan menyertakan emoticon hati.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait