Jalan Bareng, Ayu Ting Ting dan Ibunya Dikira Kakak Beradik

Ari Kurniawan Rabu, 9 Oktober 2019 21:00:28
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Semakin berumur, Ayu Ting Ting justru melihat ibunya makin terlihat muda

"Dia makin kurus, makin awet muda. Sampe kalau jalan bareng sama saya, orang bilang, 'ini kakaknya ya'," cerita Ayu Ting Ting, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Tubuh langsing dan kulit kencang yang dimiliki Umi Kulsum saat ini adalah buah dari pola hidup sehat yang ia terapkan beberapa tahun belakangan. Dikatakan Ayu Ting Ting, setiap hari ibunya selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

Ayu Ting Ting dan keluarga
Ayu Ting Ting dan keluarga

"Iya (olahraga) sama saya. Setiap pagi abis nganter Bilqis sekolah, kami olahraga bareng. Biasanya ibu olahraga sepeda, saya lari. Setiap hari rutin dari Senin sampai Jumat," Ayu Ting Ting menjelaskan.

Bukan karena diminta, menurut Ayu Ting Ting, kesadaran ibunya untuk berolahraga datang dari diri sendiri.

"Karena ibu itu kan orangnya nyadar ya, di usianya yang semakin bertambah dia harus sering olahraga," tandas Ayu Ting Ting.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.