Ditanya Soal Robby Purba, Ayu Ting Ting : Alhamdulillah Aja

Ari Kurniawan Rabu, 9 Oktober 2019 20:00:52
Ayu Ting Ting (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak jalinan cintanya dengan Shaheer Sheikh kandas, Ayu Ting Ting terlihat belum membuat komitmen dengan laki-laki lain. Beberapa nama pria sempat diisukan dekat dengan pelantun Sambalado itu, tapi belum ada yang berujung kenyataan.

Terbaru, Ayu Ting Ting dikabarkan punya kedekatan dengan presenter Robby Purba. Gosip ini muncul setelah Robbie terang-terangan menyebut Ayu sebagai calon istri idealnya, dalam wawancara di akun YouTube Melaney Ricardo.

"InsyaAllah pemirsa tahulah Robby Purba bukan orang settingan. Cuma kan pertama kalau dari Ayu Ting Ting aku rasa fans-nya kan memang terlalu cinta sama Ayu," kata Robby Purba seperti yang dikutip YouTube channel Melaney Ricardo (7/10).

Ayu Ting Ting (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

"Siapapun laki-laki yang deket sama Ayu mereka langsung happy dan kalau bisa Ayu jangan single lagilah. Walaupun kita sebagai orang terdekat Ayu tahu, Bilqis tuh nomor satu buat Ayu. Urusan cinta tuh belakangan," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi soal kemungkinan dirinya menjalin keseriusan dengan Robbie Purba, Ayu Ting Ting memilih menghindar. Sambil menjauhi awak media, ibu satu anak itu berujar, "Alhamdulillah aja."

Robby Purba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Robby Purba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sebelumnya Ayu Ting Ting antusias bercerita tentang perayaan ulang tahun ibundanya, Umi Kalsum, yang ke-47. Diakaui Ayu, salah satu permintaan sang bunda adalah melihat dirinya segera menikah lagi.

"Ibu nggak pernah ngomong apa-apa. Tapi mungkin ibu ingin anaknya nikah kali ya, tapi doain aja," kata Ayu Ting Ting.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.