Agama Sang Istri Dipertanyakan, Jerinx SID Beri Komentar Menohok Ini

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaan pernikahannya, Jerinx, drumer Superman Is Dead (SID), dibuat geram dengan komentar netizen. Hal ini lantaran banyak dari mereka mempertanyakan agama yang dianut istri Jerinx, Nora Alexandra Philip.

Tak banyak yang tahu jika Jerinx menganut agama Hindu sementara Nora beragama Islam. Seorang netizen pun tampak mencibir dan melontarkan komentar negatif tentang istrinya.

"Pindah agama hak karena persoalan cinta dan laki-laki kaya @jrxsid. Semoga kamu @ncdpapl segera diberi kesadaran akal, aamiin," komentar seorang netizen seperti yang terlihat di unggahan akun @mak_inpoh.

Komentar ini pun memancing kemarahan Jerinx. Membagikan tangkapan layar komentar tersebut, Jerinx menanyakan akun Twitter netizen bernama Dirga itu. Ia pun melontarkan komentar yang cukup menohok.

"Kapan ya belatung macam Dirga ini mau belajar jika cinta adalah cikal dari semua agama? Yang tahu Twitter Dirga tolong tag saya. Saya bukan bully dan selamannya anti bully. Tapi, jika sentralisasi persepsi sudah mengusik privasi, bunuh orang pun tak jadi masalah," tulis Jerinx.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait