Telat Datang Bulan, Siti Badriah Berharap Hamil Anak Pertama

Supriyanto Kamis, 10 Oktober 2019 12:30:27
Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada 25 Juli 2019 di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sampai saat ini Siti belum juga menunjukan tanda-tanda kehamilan, padahal mereka tidak mau menunda.

 

"Belum (hamil), belum dipercaya mungkin sama Allah ya," ucap Siti Badriah usai mengisi acara Pesta 17 Tahun GTV,  di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10).

 

Namun Siti Badriah mengaku sedang harap-harap cemas lantaran belakangan siklus haidnya sudah telat dari biasanya. Dalam kegelisahannya pelantun Lagi Cantik itu berharap dikaruniai momongan.

"Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapet, belum haid, jadi deg-degan," ucapnya. "Mudah-mudahan saja enggak (haid) dan jadi," ungkap Siti Badriah sambil berdoa.

Saat ditanya soal jenis kelamin yang diharapkan, Sibad pasrah dan tidak mau mentargetkan. Baginya sudah diberikan karunia berupa momongan, merupakan berkah yang luar biasa.

"Apa aja ya dikasihnya. Sudah dikasih saja, sudah alhamdulillah ya," pungkas Siti Badriah.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.