Menyayat Hati, Ini Unggahan Pertama Ammar Zoni Setelah Irish Bella Keguguran

Christiya Dika Handayani Kamis, 10 Oktober 2019 13:30:03
Irish Bella dan Ammar Zoni (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella harus mengikhlaskan kepergiaan janin kembar mereka. Seperti diketahui, dua calon bayi berjenis kelamin perempuan yang akan jadi anak pertama Ammar dan Ibel meninggal dunia dalam kandungan setelah didiagnosis menderita mirror syndrome.

 

Di Instagramnya, Ammar Zoni sudah kembali terlihat membagikan postingan. Namun bukan berupa foto seperti biasanya, Ammar mengunggah video berisi lafaz Al-Qur'an dengan arti yang menyayat hati.

 

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesangggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebaikan) yang diusahakan dan ia mendapat (siksa) dari kejahata yang dikejakannya. Mereka berdoa: 'Ya Tuhan kami, janganlah engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah'," begitu tulisan yang terlihat dalam video yang diunggah Ammar Zoni, Rabu (9/10).

Unggahan Ammar
Unggahan Ammar

Tulisan itu pula seolah mewakili Ammar yang begitu memohon maaf dan berharap bantuan dari Tuhan dalam menghadapi cobaan dalam hidupnya ini.

"Ya Tuhan kami, janganlah engkau bebankan pada kami beban yang berat sebagaimana engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah engkau pikulkan kepada kami. Beri maaflah kami, ampunilah kami dan rahmatilah kami. Kaulah penolong kami, maka tolonglah kami dari terhadap kaum yang kafir," imbuhnya.

Mengiringi unggahannya, Ammar Zoni menuliskan ungkapan yang seakan menguatkan sang istri dengan kata 'La Tahzan' yang memiliki arti Jangan Bersedih sambil menyertakan akun Instagram Irish Bella.

(dika / ray)

View this post on Instagram

La Tahzan 🌷 @_irishbella_

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.