Komentari Unggahan Ammar Zoni Pasca Irish Bella Keguguran, Verrell Bramasta - Teuku Wisnu Beri Dukungan

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Teuku Wisnu menunjukkan dukungan pada Ammar Zoni dalam postingan pertamanya pasca meninggalnya bayi kembarnya pada Minggu (6/10).

Tak seperti biasanya yang memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang istri, Irish Bella, dalam unggahan pertamanya, Ammar Zoni membagikan video berisi lafaz Al-Qur'an dengan arti yang menyayat hati.

Arti dalam video itu, seakan mewakilkan Ammar yang memohon ampun dan pertolongan Tuhan dalam menghadapi cobaan dalam hidupnya ini.

Mengiringi unggahannya, Ammar Zoni menuliskan ungkapan yang seakan menguatkan sang istri dengan kata 'La Tahzan' yang memiliki arti Jangan Bersedih sambil menyertakan akun Instagram Irish Bella.

Melihat unggahan ini, Verrell Bramasta meninggalkan komentar berupa satu emoticon berbentuk hati sebagi bentuk dukungan untuk Ammar Zoni.

Sementara Teuku Wisnu menuliskan doa agar Ammar Zoni dan Irish Bella mendapatkan balasan pahala dari Tuhan.

"Laa Tahzan, In syaa Allah kalian mendapat ganjaran pahala yg begitu luar biasa dari Allah Ta'ala," tulis Teuku Wisnu.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada April 2019 ini harus mengikhlaskan kepergiaan bayi-bayi berjenis kelamin perempuan yang akan jadi anak pertama mereka. Kedua anak Ammar dan Ibel meninggal dunia dalam kandungan setelah didiagnosis menderita mirror syndrome.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait