Beri Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Rossa, Afgan Didesak Segera Menikahinya

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa tengah berbahagia. Tepat pada Rabu (9/10) kemarin, ibu satu orang anak ini genap berusia 41 tahun. Di hari bahagianya, Rossa mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya.

 

Namun yang mencuri perhatian adalah ucapan dari Afgan Syahreza. Di Instagramnya, Afgan memberikan ucapan selamat sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Rossa.

 

Di keterangannya, Afgan tidak hanya memberi ucapan selamat ulang tahun, tapi juga sepenggal kalimat romantis dengan bahasa Inggris.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu bertahan dengan saya melalui tebal dan tipis. tidak peduli apa. menjanjikan hal yang sama juga. Kamu selalu memiliki tempat terbaik di hatiku," tulis Afgan di keterangan fotonya, Rabu (9/10).

Postingan Afgan ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Terlebih dalam fotonya, Afgan dan Rossa terlihat begitu mesra. Rossa tampak memeluk Afgan sambil menempelkan bagian depan wajahnya ke pipi Afgan.

Karena hal tersebut, banyak netizen yang mengaku terbawa perasaan atau baper. Tak sedikit dari mereka yang juga mendesak Afgan Syahreza segera menikahi Rossa.

"Baper donkk liat yg begini," komentar netizen. "Kepsyennyaaa lhooo huhu dia yg apdet kok w yg tersipu-sipu," sambung netizen lain.

"Nikah lah nikaaahh cepeettaan," sahut netizen. "Cieee udah buruan gih sana, jangan muter2 halalin dong," ujar netizen. "Masyaallah barakallah fi umrik teh @itsrossa910 semoga sehat terus. @afgansyah.rezaa kapan di halalinnya?," timpal netizen lainnya.

Beberapa tahun belakangan, hubungan Afgan dan Rossa memang terbilang sangat dekat. Keduanya juga santer dikabarkan berpacaran. Namun hingga saat ini, baik Afgan maupun Rossa terus membantah dan mengatakan mereka hanya berteman.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait