Baru Menikah, Nora Alexandra Ungkap Kekasalan pada Kerabat Jerinx yang Membencinya

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaan pernikahannya, Jerinx dan Nora Alexandra dibuat jengkel dengan tingkah netizen yang mempertanyakan soal agama yang dianut Nora.

Tak hanya itu saja, belum lama ini Nora Alexandra membuat postingan yang mengungkapkan kekesalan pada kerabat Jerinx yang membencinya. Nora pun meminta kerabat suaminya tersebut untuk membicarakan masalah mereka secara langsung.

"Kerabat suami yg membenci saya apakah masalalumu baik, ayo bicara, jangan sengaja mengusih sampai sempat membuat kami ribut dengan embel embel masalalu J," tulis Nora Alexandra di Insta Story-nya, Selasa (8/10).

Nora tampak marah karena orang tersebut berusaha menghancurkan pernikahannya dengan Jerinx dengan menyebarkan cerita buruk tanpa ada fakta.

"Anda sebagai teman sudah seperti orang tua aja sok berani buat kisruh, sedangkan keluarga dan bapak dan ibu J saja merestui kami, jika benci saya jangan hancurkan pernikahan kami. Anda membenci saya tak berdasar dan anda mendengar cerita buruk tentang saya tanpa adanya FAKTA tak berdasar!" sambung Nora.

Tak diketahui secara pasti apa masalah yang membuat Nora Alexandra begitu marah pada kerabat dari Jerinx.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait