Gempi Minta Tidur Bareng Mama Papa, Gisella Anastasia Tak Kuasa Tahan Air Mata

Christiya Dika Handayani Kamis, 10 Oktober 2019 22:00:23
Gisella Anastasia blakblakan mengungkap isi hatinya saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia blakblakan mengungkap isi hatinya saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Di salah satu curhatannya, Gisella Anastasia terlihat tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan tentang putri hasil pernikahannya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Usai bercerai Januari 2019 lalu, Gisel mengira putrinya sudah paham tentang perpisahan ayah dan ibunya. Gisella Anastasia hanya tinggal memastikan Gempi mendapat kasih sayang penuh darinya dan juga Gading Marten.

Tapi ternyata, perceraian tersebut membuat Gisel sadar banyak waktu yang kini tidak bisa dilakukannya bersama-sama bertiga seperti sebelum-sebelumnya.

"Yang mestinya bisa tidur bareng jadinya mesti ganti-gantian. Aku sama Gempi, Gempi sama bapaknya, atau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini (rumah di Rempoa)," ungkap Gisella Anastasia sambil menangis dikutip dari video di kanal YouTube Ussy Andikha Official yang diunggah, Selasa (8/10).

Tangis Gisel tak lagi tertahankan saat Gempi mengutarakan keinginannya tidur bersama kedua orang tuanya saat melakukan video call dengan Gading Marten.

"Cuma tetap pada suatu titik anak itu nanya. Pas kemarin bapaknya syuting, itu dia nanya, 'ayo ya udah Papa nanti pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobo bareng ya'. Ternyata dia tetap enggak ngerti. 'Bobo sama aku sama Mama ya'. Bapaknya diam, aku juga jadi diam, di video call diam semua," cerita Gisel berderai air mata.

Ajakan polos dari Gempi itu terasa sangat menyakitkan bagi Gisel. Akhirnya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu memberikan penjelasan sederhana pada putrinya tentang alasan mereka sudah tidak bisa lagi tidur bertiga.

"Sebagai ibu, dengar anak ngomong kayak gitu, hancur sekali hati aku," tandas Gisella Anastasia.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.