Ammar Zoni Beberkan Arti Nama Anak Kembarnya

Altov Johar Jumat, 11 Oktober 2019 06:00:23
Ammar Zoni mengungkap arti nama kedua anak kembarnya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella masih dirudung kesedihan setelah ditinggal anak kembarnya, pada Minggu 6 Oktober 2019. Kedua anak itu diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Lebih lanjut Ammar Zoni mengungkap arti nama kedua anak kembarnya. Ternyata, Ammar sudah menyiapkan nama untuk kedua anaknya itu sejak Irish Bella hamil.

"Saya sudah mempersiapkan nama untuk anak saya dari jauh-jauh hari di saat saya tahu Irish hamil," kata Ammar Zoni di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

Irish Bella (Instagram)
Irish Bella (Instagram)

Dikatakan Ammar, Aiona bermakna kebahagiaan serta kehangatan dan kedamaian. Sementara Aiora bermakna anggun.

"Aiona artinya adalah kebahagiaan, kehangatan, cinta kedaiaman dan Aisyah itu istri yang paling disayang Nabi, dan Bella artinya cantik, Akbar nama saya. Dan Aiora itu sama Aiora anggun, tapi besar sekali maknanya," jelas Ammar.

Seperti diketahui, bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dalam kandungan saat berusia 26 minggu. Penyebabnya, bayi kembar mereka terkena Mirror Syndrome.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.