Siap untuk Mencinta, Vidi Aldiano Ungkap Kriteria Wanita Idamannya

Altov Johar | 11 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano merilis single terbarunya berjudul Ready for Love. Lagu yang dibawakan bersama Raline Shah dan A Nayaka itu merupakan curhatan hati Vidi yang selama ini sering dicibir karena status jomblonya.

Meski siap untuk mencintai, Vidi Aldiano mengaku belum memiliki kekasih. Apalagi asmara bukan prioritas utama yang dikejar, mengingat kesibukan yang tengah dijalani.

"(Prioritas) kerja. Kalau masih umur-umur muda ya kerja lah menurut gue. Alhmadulillah dari kemarin kerja," ujar Vidi Aldiano di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Sendiri bukan berarti Vidi tak memiliki kriteria wanita yang ingin dijadikan pasangan. Dia ingin mencari wanita yang mengerti pekerjaannya di industri kreatif, yang sudah pasti menjadi sorotan banyak orang.

"Untuk orang yang di industri gue, kayaknya mengerti betapa pekerjaan gue itu anomali. Kita enggak ada libur, waktu kerja membingungkan, bertemu sama orang baru, harus mengerti. Pekerjaan gue itu terekspos, banyak sekali godaan dan cobaan. Jadi harus mengerti gue aja sih, dan gue suka orang yang seksi otak," urai Vidi Aldiano.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait