Acha Septriasa Betah Tinggal di Australia

Supriyanto | 11 Oktober 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 lalu, Acha Septriasa ikut suami menetap di Australia. Sampai sekarang, Acha mengaku betah tinggal di Australia bersama keluarga.

Acha mengatakan, negara kanguru itu merupakan negara dengan multi etnis yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Menurut Acha orang-orang Australia menerima pendatang.

"Banyak dari Asia middle east juga. Maksudnya di sana orangnya sangat menerima orang pendatang karena mereka sebagian besar ekspatriat juga tinggal di sana karena bekerja atau student semua menerima dengan baik," kata Acha Septriasa di peluncuran poster dan trailer film 99 Nama Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Selain itu, yang membuat Acha Septriasa nyaman di Australia karena lingkungannya yang bersih dan banyak ruang terbuka hijau.

"Lingkungannya berkualitas secara udara, dari segi taman terbuka yang aman, saya cita-cita punya kehidupan yang berkualitas juga buat anak-anak saya. Jadi kesempatan tinggal di sana adalah kesempatan berharga," terang Acha Septriasa.

Tidak dipungkiri, Acha Septriasa sempat dilanda homesick, sering rindu dengan kampung halaman. Namun lama kelamaan Acha terbiasa dengan kehidupan baru di sana.

"Awal-awal mungkin belum kenal tempat belanja yang murah, belum kenal jalan, belum tahu jalan, belum punya SIM, sekarang semua alhamdulillah udah ada, tempat tinggal ada, jadi kita lebih secure aja karena sudah mengalami kehidupan di sana," pungkas Acha Septriasa.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait