Acha Septriasa Betah Tinggal di Australia

Supriyanto Jumat, 11 Oktober 2019 12:15:01
Acha Septriasa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 lalu, Acha Septriasa ikut suami menetap di Australia. Sampai sekarang, Acha mengaku betah tinggal di Australia bersama keluarga.

Acha mengatakan, negara kanguru itu merupakan negara dengan multi etnis yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Menurut Acha orang-orang Australia menerima pendatang.

"Banyak dari Asia middle east juga. Maksudnya di sana orangnya sangat menerima orang pendatang karena mereka sebagian besar ekspatriat juga tinggal di sana karena bekerja atau student semua menerima dengan baik," kata Acha Septriasa di peluncuran poster dan trailer film 99 Nama Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Acha saat launching 99 Nama Cinta (Supri / tabloidbintang.com)
Acha saat launching 99 Nama Cinta (Supri / tabloidbintang.com)

Selain itu, yang membuat Acha Septriasa nyaman di Australia karena lingkungannya yang bersih dan banyak ruang terbuka hijau.

"Lingkungannya berkualitas secara udara, dari segi taman terbuka yang aman, saya cita-cita punya kehidupan yang berkualitas juga buat anak-anak saya. Jadi kesempatan tinggal di sana adalah kesempatan berharga," terang Acha Septriasa.

Tidak dipungkiri, Acha Septriasa sempat dilanda homesick, sering rindu dengan kampung halaman. Namun lama kelamaan Acha terbiasa dengan kehidupan baru di sana.

"Awal-awal mungkin belum kenal tempat belanja yang murah, belum kenal jalan, belum tahu jalan, belum punya SIM, sekarang semua alhamdulillah udah ada, tempat tinggal ada, jadi kita lebih secure aja karena sudah mengalami kehidupan di sana," pungkas Acha Septriasa.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.