Jelang Persalinan Anak Pertama, Perasaan Kartika Putri Campur Aduk

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama lagi Kartika Putri akan melahirkan anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya. Usia kandungan Kartika kini telah memasuki sembilan bulan.

Jelang persalinan, Kartika Putri mengakui perasaannya kini campur aduk dan sulit diungkapkan, antara tak sabar dan juga gugup. Hal ini diceritakan Kartika lewat postingan Instagramnya.

"MasyaAllah... Menanti si buah hati itu ternyata perasaan yang amat sangat indah dan sulit diungkapkan buat aku makin deket makin deg degan, makin grogi, keringet dingin dan makin ga sabar," tulis Kartika Putri di keterangan fotonya, Kamis (10/10).

Kartika merasa seperti mimpi mendapat karunia ini dari Allah. Ia pun kerap menangis bahagia menikmati minggu-minggu terakhir kehamilannya ini.

"MasyaAllah bgtnya ini perasaan yang belum pernah aku rasain sebelumnya dalam hidup, kaya mimpi aku dikasih kesempatan Allah tuk mengandung dan skrg menunggu kelahiran didepan mata masih antara percaya ga percaya mau melahirkan Kartika Putri junior," imbuhnya.

"Tiba tiba nangis bahagia menikmati setiap tendangan baby minggu minggu terakhir... Alhamdulillah diberi kesempatan yang amat sangat aku syukuri dalam hidup dan semoga semua istri diluaran sana bisa merasakan apaa yang aku rasa .. aamiin aamiin ya robbal al amin," tandas Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri ini pun dibanjiri doa dari netizen maupun rekan sesama artis. Banyak dari mereka mendoakan kelancaran untuk proses persalinan Kartika Putri nantinya.

"Semoga Allah lancarkan lahirannya nanti ya sayang," komentar Indadari.

"Lancar kak persalinannya aamiiin," sambung Wardah Maulina.

"Bumil cantik banget sih, semoga lancar ya persalinannya biar sehat di dedenya," timpal netizen lain.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait