Nyaris Dirampok, Adik Verrell Bramasta Ungkap Dipukuli 4 Orang Tak dikenal

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tak mengenakkan dialami adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal. Pada Rabu (9/10) dini hari, Athalla menjadi korban pemukulan orang tak dikenal saat mengendarai mobilnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal ini berawal setelah Athalla Naufal pulang dari rumah temannya. Kala itu, ada mobil angkot yang mengikuti dan menghentikan mobilnya.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar," tulis Athalla di keterangan fotonya.

Setelah keluar mobil, Athalla langsung dipukul oleh empat orang yang dikenal, yang salah satunya membawa senjata besi. Beruntungnya, Athalla Naufal mendapat pertolongan dari warga sekitar dan nyawanya pun terselamatkan.

"Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi," sambungnya.

"Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat," lanjut Athalla.

Pria berusia 20 tahun itu pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara terutama di malam hari.

"Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur. Stay safe," tandas Athalla Naufal.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait