Komentari Foto Agnez Mo, Gading Marten Bikin Heboh

Christiya Dika Handayani Jumat, 11 Oktober 2019 19:30:44
Agnez Mo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  Agnez Mo kembali menjadi perbincangan netizen. Bukan karena penampilan seksinya, melainkan karena komentar yang ditinggalkan Gading Marten dalam postingannya.

Dalam unggahannya, Agnez Mo membagikan foto dirinya dengan memamerkan tubuh indahnya dibalik balutan bra yang dilapisi jaket. Tampilan itu mengekspos bagian payudara penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

Gading Marten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gading Marten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Di keterangan fotonya, Agnez meninggalkan keterangan singkat dengan kata 'Yes?' yang disertai hastag namanya.

Melihat unggahan ini, Gading Marten terlihat ikut meninggalkan komentar seperti netizen lain. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengungkapkan jika unggahannya terlalu panas dengan menyertakan emoticon api.

"Too hot," tulis Gading Marten.

Gading komentari Agnez Mo
Gading komentari Agnez Mo

Komentar Gading Marten itu pun membuat netizen heboh dan beramai-ramai memberikan tanggapannya. Banyak dari meledek Gading yang kini berstatus duda.

"Aduuhh kaciaaann duda," komentar seorang netizen. "Pepet teros papa ding," sahut netizen lainnya.

Tidak hanya itu, ada pula netizen yang malah mengait-kaitkan antara Gading Marten dengan Wijaya Saputra atau yang disapa Wijin. Agnez Mo diketahui merupakan mantan kekasih, Wijin yang kini tengah berpacaran dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

"Klop nih kalo papa Gading sama agnez, kan mantannya agnez sama mama Icel," ujar netizen. "Tukeran dong ya. Duh tapi aku tetep luv mama icelll gimana dong," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.