Disinggung Soal Rosa Meldianti, Dewi Perssik Memilih Bungkam

Altov Johar Jumat, 11 Oktober 2019 20:30:07
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik enggan berkomentar usai berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Tidak dipungkiri nama Rosa Meldianti saat ini kian melambung, terlepas dari kontroversi yang muncul atas pernyataan dan perilakunya.

 

Ditemui usai menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Dewi Perssik yang didampingi suaminyaz Angga Wijaya memilih tetap berlalu. Begitu pun saat disinggung seputar keponakannya, Rosa Meldianti.

"Ada pertanyaan lain enggak?," kata Angga Wijaya sambil menggandeng Dewi Perssik menuju mobil, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)

Dewi sendiri tetap bungkam ketika media terus meminta tanggapannya soal Meldi. Hingga di mobilnya, Dewi tetap enggan memberikan komentar.

"Maaf yah saya buru-buru, makasih," ujar Dewi Perssik.

Sekadar informasi, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sepakat untuk menyudahi perseteruan yang sempat terjadi di antara mereka. Keduanya memutuskan berdamai dengan dihadiri kuasa hukum masing-masing.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.