Beby Prisillia Ungkap Rasanya Punya Suami Onadio Leonardo

Altov Johar | 12 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Prisillia tak masalah dengan gaya Onadio Leonardo, suaminya, yang suka ceplas-ceplos dan agak konyol. Setidaknya suasana di rumah menjadi lebih ceria karena sikap Onad, sapaan akrab Onadio Leonardo, yang kerap memicu tawa.

Meski begitu bukan berarti Onadio Leonardo tidak pernah serius dalam menjalani hidup. Apalagi saat ini ia telah berstatus suami dari Beby Prisillia, dan ayah dari Juan Gianluca Leonardo.

"Seru banget, ketawa terus sih di rumah. Bangun pagi sudah ketawa aja. Ya dia ada serius juga sih, cuma lebih dibawa santai aja biar enggak stres," ujar Beby Prisillia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Menimpali pernyataan sang istri, Onad menegaskan dirinya juga bisa serius. Terutama jika berurusan dengan pekerjaan yang berkaitan dengan menafkahi anak istri. Onad mengatakan, hidupnya tidak semetal yang orang bayangkan.

"Serius gue kalau di rumah, gila kali. Contohnya ya banyak lah. Masalah pekerjaan, mikir juga gue, enggak yang se-caur itu juga," imbuh Onad.

Dilanjutkan Beby, tinggal bagaimana hal yang serius itu disikapi dengan santai. Sehingga hubungan rumah tangganya dengan Onadio Leonardo tidak terasa kaku.

"Ya kita lakuin dengan cara bercanda biar enggak stres aja. Biar seru aja hubungan rumah tangga, enggak yang kaku," pungkas Beby Prisillia.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait