Serius Buka Usaha dan Bikin Vlog, Bagaimana Ussy Sulistiawaty Membangi Waktu?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty diketahui memiliki sejumlah usaha di bidang kuliner di luar aktivitasnya di dunia hiburan. Tak hanya menjalani usaha, istri Andhika Pratama juga serius membuat konten di YouTube dengan mendatangkan bintang tamu dari kalangan artis.

Menjalani sejumlah aktivitas secara bersamaan tentu harus pintar mengatur waktu. Kalau tidak, usaha-usaha tersebut hampir bisa dipastikan bakal berantakan. Bagaimana cara Ussy Sulistiawaty mengatur waktunya?

Ditanya tentang hal itu, Ussy memberikan jawaban seperti ini. "Ya kan ada tim ya, enggak semua kita kerjain. Ini semua kerja sama tim. Semua kita saling bersinergi, saling kerja sama, semua bisa diatur kok," ucap Ussy saat ditemui di bilangan Cawang,Jakarta Timur, Jumat (11/10).

Lebih lanjut diungkapkannya, karena sudah memiliki aktivitas yang cukup padat setiap harinya, Ussy tak mau mengambil job yang terlalu banyak menyita waktu di dunia keartisan. Ussy kini pilih-pilih dalam hal pekerjaan.

"Sekarang hidup itu pilihan. Kalau kerja di dunia entertainment yang terlalu banyak makan waktu itu aku sudah narik diri, sudah enggak terlalu yang intens. Tapi kalau cuma MC atau lainnya yang cepat, ya masih," papar Ussy Sulistiawaty.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait