Ruben Onsu Berencana Buatkan Film untuk Betrand Peto

Altov Johar | 12 Oktober 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Begitu besar rasa sayang Ruben Onsu kepada Betrand Peto. Saking besarnya, Ruben tak ingin membebani Betrand dengan pekerjaan di industri hiburan. Suami Sarwendah itu ingi Betrand menjalani semua aktivitas itu dengan hati.

Sadar akan dunia televisi yang kurang memberikan ruang pada anak-anak, Ruben Onsu pun sudah menyiapkan rencana untuk Betrand Peto. Selain Betrand akan merilis lagu dalam waktu dekat, Ruben juga berencana membuatkan film untuk Betrand.

"Iya doakan mudah-mudahan. Ini lagi cari yang pas dan bagus. Kalau lagu segera. Baru minggu ini kau bikin video klip sama Wendah," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

"Saya tuh enggak mau bebani Betrand dengan pekerjaannya. Biarkan dia bekerja dengan hatinya. Jadi kenapa dibikin film? Karena kita menyadati TV itu tidak memberikan space untuk anak-anak. Saya bikin film musikal juga yang bisa nyambung sama dianya," lanjut Ruben menjelaskan.

Tak hanya menyediakan wadah untuk menyalurkan bakat Betrand, Ruben belum lama ini diketahui mengajak putra sulungnya itu berlibur ke Korea. Disinggung apakah Betrand belajar dance di negeri Gingseng tersebut, Ruben menampiknya.

"Enggak, enggak ada (belajar dance). Jalan-jalan saja," pungkas Ruben Onsu.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait