Begini Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Menjaga Keharmonisan

Supriyanto Minggu, 13 Oktober 2019 15:00:23
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saling bertukar kejutan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sama-sama memiliki kegiatan yang padat. Meski sibuk, Nadine tetap menjalani tugas sebagai seorang istri.

Nadine Chandrawinata menyebutkan, sebisa mungkin melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri. Justru menurutnya itu bisa sebagai cara menjaga keharmonisan.

"Kalau nyeimbangin yang pasti rumah harus bersih ya. Kita lagi keluar, Dimas pulang rumah harus bersih, baju-baju tidak ada di ruang tamu, tidak ada tumpukan piring-piring kotor, itu hal yang sederhana, kan enak pulang rumah bersih," ungkap Nadine Chandrawinata di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10).

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Seno/tabloidbintang.com)
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, Nadine juga mengungkapkan dirinya suka menyiapkan kejutan pada sang suami. Hal tersebut untuk menambah kemesraan hubungan mereka.

"Menyelipkan hal-hal romantis, saat Dimas lagi syuting pulang lama. Aku yakin semua seneng namanya surprise, kebetulan di rumah aku kasih minuman cokelat favorit dia," ungkap Nadine Chandrawinata.

"Terus ada tulisan 'I Love You', itu hal-hal sederhana kita selipin, biar bumbu-bumbu cinta tetap ada di dalam rumah," tambah Nadine.

Sang suami juga kadang melakukan hal yang sama kepada Nadine Chandrawinata dengan memberikan kejutan-kejutan kecil kepada dirinya.

"Dia melakukan hal yang sama, suka memberikan surprise di luar prediksi aku. Kadang-kadang Dimas selalu membawakan makanan yang aku suka, sederhana aja," pungkas Nadine Chandrawinata.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.