Fitri Handayani Gelar Acara Santunan Jelang Ultah Suami, Alasannya di Luar Dugaan

Abdul Rahman Syaukani | 13 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Handayani termasuk salah satu artis yang gemar membantu sesama, khususnya mereka yang kurang beruntung. Belum lama ini Fitri Handayani kembali menyantuni anak-anak yatim jelang ulang tahun (ultah) suaminya, Iwan Sastra Wijaya.

Bukan tanpa alasan Fitri Handayani menggelar acara amal di momen ulang tahun suaminya tersebut. Dulu Iwan Sastra Wijaya sempat trauma setiap menjelang ultah karena kerap mendapat musibah besar. Namun sejak bertemu dengan Fitri Handayani, dia mengajak sang suami menggelar acara santunan pada setiap momen ulang tahun.

"Pas menjelang ultah suamiku selalu mengalami musibah yang luar biasa, makanya setiap dia mau ulang tahun, ada yang ucapin, dia selalu takut kejadian musibah. Nah pas ketemu saya, saya ajukan mengadakan santunan anak yatim saat ultahnya," ucap Fitri Handayani kepad wartawan.

Selain meminta didoakan agar suaminya diberikan keberkahan dan kebaikan hidup, Fitri Handayani juga meminta agar kedua anaknya, Paolo Farel Wijaya alias Paopao dan Pao Liang Wijaya alias Aliang, juga didoakan oleh ustadz dan anak-anak yatim. Fitri Handayani sangat bahagia acara santunan anak yatim terselenggara dengan baik.

"Perasaan bahagia sekali, apalagi saat didoakan oleh ustadz, itu yang membuat gue terharu. Tapi yang paling penting gue mohon iman Islam anak gue dan suami gue dikuatkan," paparnya.

Sayangnya dalam acara santunan kali ini, Iwan Sastra Wijaya tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa dia tinggalkan.

"Walaupun di hari H santunan anak yatim, suamiku tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas penting yang harus dijalaninya. Kami Istri dan anak-anak tetap melanjutkan acara ini hingga berjalan lancar dan suksess. Amanahmu sudah kami jalankan, Daddy," tandas Fitri Handayani.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait