Kena Semprot Korban Prank, Anak Uya Kuya Ngadu ke Ayahnya

Supriyanto | 14 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Uya Kuya, Sydney Agusto Putra Utama atau Nino Kuya kena semprot orang tak dikenal saat membuat prank untuk konten di channel YouTube miliknya.

Hal tersebut diungkap oleh Uya Kuya. Menurut pengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy itu, Nino membuat eksperimen sosial lewat prank.

Sempat trending dengan konten prank membeli iPhone seharga Rp 11 juta, Nino mencoba konsep lain ke tempat restoran mahal. Karena dianggap mengganggu, salah satu konsumen pun marah dan mengancam melaporkan Nino.

Takut dengan ancaman si korban prank, Nino pun mengadu ke Uya Kuya.

"Terus Nino bilang ini prank, makin marah (orangnya), 'Sampai ini tayang, saya cari kamu' keluar tuh semua orang ngelihatin," ucap Uya Kuya kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ancaman itu rupanya membuat Nino ketakutan hingga ngedrop dan berpikir untuk berhenti bikin konten YouTube. Padahal pihak restoran ikut mendamaikan keduanya dan meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan itu.

"Nino ngedrop terus gue diteleponin, diceritain. Terus manajer restoran turun tangan minta maaf, tapi nggak papa," terang Uya Kuya.

Karena kejadian tersebut, Uya Kuya memastikan video prank tersebut tidak akan tayang di channel YouTube Nino demi kenyamanan bersama.

"Enggak akan tayang pastinya," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait