Adhisty Zara Bersyukur Dijodohkan dengan Angga Yunanda

Ari Kurniawan Senin, 14 Oktober 2019 22:00:04
Zara dan Angga (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara dan Angga Yunanda bermain apik di film Dua Gadis Biru. Keduanya sukses menghadirkan lebih dari 2,5 juta penonton ke bioskop.

Pertengahan November mendatang, Adhisty Zara dan Angga Yunanda akan memulai proses syuting film terbaru. Mereka kembali dipasangkan di film Mariposa, yang diangkat dari novel karya Luluk HF.

Adhisty Zara senang bisa kembali dipersatukan dengan Angga Yunanda. Karena sudah cukup dekat, Zara yakin proses syuting akan lebih mudah sekaligus menyenangkan.

Zara dan Angga (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Zara dan Angga (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

"Senang banget, soalnya Angga udah tahu kekurangan aku. Mainnya juga pasti lebih enak," kata Adhisty Zara.

Karena chemistry yang sangat kuat, Adhisty Zara mengakui banyak penggemar yang berusaha menjodohkannya dengan Angga Yunanda. Tidak risih, ia justru bersyukur.

"Bersyukur alhamdulillah, berarti banyak yang suka dengan chemistry kami. Jadi nggak sia-sia," tukas Adhisty Zara, yang menganggap Angga Yunnada sebagai sahabat.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.