Sidang Lanjutan, Ini yang Diminta Kriss Hatta kepada Sang Mama

Altov Johar Senin, 14 Oktober 2019 18:15:23
Kriss Hatta tidak pernah minta dibawakan yang macam-macam oleh ibunya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tuty Suratinah tak pernah lelah menemani Kriss Hatta dalam menjalani kasus hukumnya. Seperti di sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar, sang turut hadir untuk memberi dukungan kepada Kriss.

Pada pertemuan kali ini, Tuty Suratimah membawakan baju untuk dikenakan Kriss Hatta dalam sidang. Sebab baju yang sempat dipakai Kriss di sidang sebelumnya kotor terkena tumpahan kuah pempek.

"Karena kan kemarin temannya bawain pempek satu dus dari Palembang. Makan bersama-sama, udah ketumpahan. Ya udah anaknya minta bawain baju," ujar Tuty Suratinah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Tuty Suratinah. ibunda Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)
Tuty Suratinah. ibunda Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

Diakui Tuty, anaknya tidak pernah minta dibawakan yang macam-macam. "Enggak ada sih, paling rokok sama kopi dimgin," imbuh Tuty.

Di kesempatan yang sama, Tuty mengungkapkan rasa rindunya dengan Kriss Hatta. Apalagi belum lama bersama pasca dinyatakan tidak bersalah terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah, Kriss kembali ditangkap karena kasus ini.

"Rindu sekali iya kan baru 20 hari ketemu aktivitas sekarang udah jalanin sidang lagi," pungkas Tuty Suratinah.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.