Kriss Hatta Siap Ajukan Eksepsi Atas Dakwaan JPU

Altov Johar Senin, 14 Oktober 2019 18:45:52
Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta siap mengajukan eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU), di sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan. Kriss siap membeberkan kronologi yang sebenarnya, dan apa saja yang hilang dalam dakwaan JPU.

"Persiapn untuk eksepsi kalian akan tahu, ada dakwaan yang hilang. Intinya akan dibuktikan kronologis yang sebenernya dan dakwaan apa yang dihilangkan," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Kriss Hatta menilai, sudah biasa jika ada fakta yang hilang dalam sebuah dakwaan. Sehingga terlapor terkesan bersalah. Dikatakannya, oleh karena itu ada pengacara.

"Udah biasa namanya dakwaan itu ada yang hilang untuk si terlapor ini kaya kesannya tuh salah banget makanya gunanya pengacara," urainya.

Disinggung seperti apa eksepsi yang diajukan, Kriss justru meminta untuj mendengar sendiri dalam sidang. Kriss mengatakan akan menunjukkan fakta yang hilang dalam dakwaan JPU.

"Eksepsinya kalian akan dengar sendiri di dalam ruang persidangan yang jelas dakwaan yang hilang itu akan kita tampilkan kita akan nyatakan," pungkas Kriss Hatta.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.