Atta Halilintar - Bebby Fey Dugem Bareng? Netizen: Satu Indonesia Kena Prank

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey sempat memanas. Seperti diberitakan sebelumnya, Bebby mengaku ditiduri dan ditipu Atta dengan dijanjikan kerja sama untuk konten YouTube.

DJ seksi itu bahkan sempat membeberkan bukti foto di hotel dan percakapan vulgarnya dengan Atta Halilintar yang mengungatkan dugaan atas penipuan yang dilakukan sulung dari 11 bersaudara itu.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Atta Halilintar yang mengandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga melaporkan Bebbu Fey ke pihak kepolisian.

Di tengah situasi panas tersebut, Bebby Fey dan Atta Halilintar justru tepergok dugem di tempat yang sama. Hal ini tampak dari video yang diunggah akun @berita_gosip.

Dalam videonya, Atta Halilintar yang mengenakan baju berwarna hitam terlihat menikmati alunan musik DJ di sebelahnya. Sementara itu, Bebby tampak bersama temannya di sebuah meja yang tak jauh dari posisi Atta Halilintar.

Sontak saja, hal ini pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen menduga kasus keduanya hanyalah rekayasa atau settingan untuk menaikkan popularitas mereka.

Dengan adanya video dugem itu juga seakan mengisyaratkan jika hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey tidak sepanas yang diduga banyak orang. Alhasil, banyak dari netizen menyebut jika masyarakat telah tertipu dengan sikap keduanya.

"Katanya ga pernah ketemu, ini loh 1 tempat yak," kata seorang netizen.

"Se indonesia kena prank," sambung netizen.

"Udah mba pansosnya, udah mas dustanya, udah mba endorsenya, udah mas dikasih jatah gimmicknya, udah mas mb wik wik nya. Selamat satu indonesia di prank sama dua makhluk ga jelas ini," ujar netizen lain.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait