Disebut Janjian Dugem Bareng Bebby Fey, Begini Kata Atta Halilintar

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar belakangan kembali jadi perbincangan netizen. Hal ini terkait dengan videonya yang kepergok dugem di tempat yang sama dengan Bebby Fey, DJ seksi yang tengah bermasalah dengannya.

 

Diketahui sebelumnya, Bebby mengaku ditiduri dan ditipu Atta dengan dijanjikan kerja sama untuk konten YouTube. Bebby bahkan sempat membeberkan bukti foto di hotel dan percakapan vulgarnya dengan Atta Halilintar yang mengungatkan dugaan atas penipuan yang dilakukan sulung dari 11 bersaudara ini.

Alhasil, video tersebut memunculkan angggapan jika permasalahan yang dihadapi keduanya hanyalah rekayasa atau settingan. Banyak dari mereka bahkan menduga jika hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey sebenarnya baik-baik saja.

Terkait hal ini, Atta pun memberikan klarifikasi. Melalui postingan di Instastory-nya, Atta Halilintar membantah dan mengatakan jika ia datang ke tempat tersebut untuk memberikan dukungan pada temannya.

"Duh bisa aja ye ngarang cerita Dateng support acara temen dan diundang yang punya tempat. diajak Teman naik 1-2 lagu ke panggung. ehh beritanya ketemuan? janjian?," tulis Atta Halilintar, Minggu (13/10).

Menurut Atta, dirinya tidak mengetahui kehadiran Bebby Fey. Atta Halilintar pun menduga jika Bebby kembali menumpang ketenaran melalui nama besarnya. YouTubers dengan subscribers terbanyak di Asia-Pasifik ini bahkan menyingung soal single terbaru Bebby Fey.

"Orang ini pas gw dateng ga ada.... pas gw naik eh dateng tiba2... taulah siapa kan yg ngabarin...," sambungnya.

"Sorry diajak ke mejanya pansos aja ga ada waktu.. Mental Pansos susah ya Bikin single masih ga laku ya? harus banget bawa2 nama saya? Masyarakat udah pinter sekarang. Ngerasa top banget?. padahal dipermainkan media. Yaudah saya lanjut kerja dulu.. sama lanjut yang mau diurus2 nih yg kemarin saya terlantarkan..," tandas Atta Halilintar.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait