Dituding Pansos Oleh Atta Halilintar, Bebby Fey: Aduh Sombongnya

Christiya Dika Handayani Selasa, 15 Oktober 2019 13:00:48
Bebby Fey (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan Atta Halilintar dan Bebby Fey hingga kini belum juga usai. Namun perseteruan keduanya baru-baru ini justru dituding hanyalah rekayasa atau settingan.

Hal ini terkait dengan video yang memperlihatkan kebersamaan Atta Halilintar dan Bebby Fey dugem di tempat yang sama. Melalui Instastory-nya, Atta pun sudah memberikan bantahan. Ia mengaku tidak janjian dengan Bebby di lokasi itu

Atta Halilintar menuding kehadirannya itu hanyalah ajang bagi Bebby Fey untuk kembali berusaha menumpang ketenaran melalui nama besarnya. YouTubers dengan subscribers terbanyak di Asia-Pasifik ini bahkan menyingung soal single terbaru Bebby Fey.

Bebby Bantah Pansos
Bebby Bantah Pansos

Tidak tinggal diam, Bebby pun memberikan tanggapan atas tudingan itu. Di Instastory-nya, giliran Bebby Fey memberikan pembelaannya dengan menyebut jika dirinya memberikan dukungan untuk rekan satu management-nya.

"Aduh Sombongnya Orang Ini, Asli GR nya Naudubillah Engga Ketulungan Itu Tempat Umum Kali. Siapa Aja Bisa Datang Asalkan Bayar Dan Yang Show Juga Team Management Gue. Wajar Kalau Gue Datang Support," tulis Bebby Fey, Minggu (13/10).

Tidak berhenti disitu saja, Bebby justru balik mempertanyakan kehadiran Atta Halilintar di atas panggung. Bebby Fey mengatakan jika dalam poster yang dimuat acara tersebut tidak ada Atta, dan yang tampil di acara tersebut adalah teman satu management-nya. Bebby Fey juga mengklaim dirinya tiba lebih dahulu dari Atta Halilintar.

"Situ Emang Show ? Kok ikutan Manggung Padahal Flayer Tidak Terpampang Orang itu. Yang Ada Team Management Gue Yang Show. Lagian Team Kita Kesana Juga Bayar Engga Numpang Minum Ke Orang Itu, Kenapa Orang Itu Kayak Kebakaran Jenggot," sambungnya.

"Anehnya Gue Di Bilang Datang Tiba Tiba Padahal Gue Uda Duduk Dari 1,5 Jam Sebelum Orang itu Naik Panggung Yang Bukan Acara Dia. Terus Ngapain Manggung Padahal Bukan Acaranya, Mau Show Off Biar DI Liat Orang Banyak Terus Supaya Banyak Yang Minta Poto Poto. Duh Susah Ya Kalau Orang Yang Hidupnya Penuh Dengan Pencitraan," pungkas Bebby Fey.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.