Lama Tak Terlihat, Penampilan Baru Chef Juna Disebut Mirip Jerinx SID

Christiya Dika Handayani Selasa, 15 Oktober 2019 20:30:23
Lama tak terlihat, Chef Juna membuat banyak orang pangling dengan penampilan barunya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat, Chef Juna membuat banyak orang pangling dengan penampilan barunya. Pasalnya, Juna mengubah drastis penampilannya.

Biasanya, pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini tampil dengan rambut klimis dengan wajah mulus. Tapi kini, Chef Juna memanjangkan rambut serta kumis dan brewok di wajahnya.

Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story akun @nrysyh yang diunggah ulang akun gosip @neng_jepret, Sabtu (12/10).

Penampilan baru Chef Juna. (Instagram)
Penampilan baru Chef Juna. (Instagram)

"Kang Nunu? Izzat you??? No! Hehehe.. He is babang Juna, udah lama ngga keliatan ya temen-temen, tambah guanteng aja fufufu," tulis akun tersebut mengiringi unggahannnya,

Penampilan baru Chef Juna ini pun banjir komentar netizen. Banyak dari mereka yang bahkan menyebut Chef Juna mirip dengan Keanu Reeves hingga drumer band SID, Jerinx, yang sama-sama identik dengan kumis.

"Chef kok kaya keanu reeves?" kata netizen. "Aku kira keanu reeves," sambung netizen.

"Kok gue pikir si jerinx?" ujar netizen. "Anjayyy kok aku liatnya mirip bli jerinx SID wkwk," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.