Uya Kuya Sudah Yakin Jam Barbie Kunalasari Palsu Sejak Pertama Melihat

Supriyanto | 15 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya terang-terangan menyebut jam tangan mewah merek Rolex yang dipakai Barbie Kumalasari adalah palsu. Padahal Kumalasari sudah pamer jam tersebut asli dengan harga Rp 130 juta.

 

Kepada wartawan, Uya Kuya mengaku tahu kalau arloji yang dibangga-banggakan Barbie Zumalasari itu palsu sejak pertama melihat. Sebagai kolektor jam mahal, Uya tau persis perbedaan jam asli dengan palsu.

"Yang jelas kalau gue ahli jam, suka jam, dari awal pun gue lihat (jam tangan Kumalasari) udah ketahuan itu palsu cuma kan awal dia pakai itu di satu acara, dia instastory pakai jam itu malah ngetag ke gue nantangin (buktiin). Gue bilang ini palsu," ungkap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Tidak sekedar asal ucap, Uya Kuya balik menantang Barbie Kunalasari untuk mengecek ke toko resmi Rolex. Akhirnya terbukti jam tangan Rolex yang dimiliki istri siri Galih Ginanjar itu abal-abal.

"Palsu lah (jam tangannya). Kan kemarin gue bilang di post palsu itu," sambung lelaki yang suka gonta ganti warna rambut.

Meski jelas jam tersebut palsu, Barbie Kumalasari masih berkelit dan mengaku dibohongi. Hal terebut membuat Uya Kuya geleng-geleng.

"Tapi Barbie emang pinter ya, dia bilang kena tipu temennya, padahal tadinya katanya jamnya beli di Eropa, cuma ya udah gue nggak memaksa dia untuk pembuktian apa-apa," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait