Diblokir Nikita Mirzani karena Berteman dengan Barbie Kumalasari, Begini Tanggapan Uya Kuya

Supriyanto Selasa, 15 Oktober 2019 18:30:08
Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya diblokir pertemanan akun Instagram oleh Nikita Mirzani, diduga karena berteman dengan Barbie Kumalasari. Kabar tersebut langsung dibantah oleh Uya Kuya.

 

Uya Kuya mengatakan, sampai sekarang dirinya masih belum tahu alasan Nikita memblokirnya. Namun soal berteman dengan Kumalasari, istri Astrid itu mengaku tidak mengenal dekat.

Menurut Uya Kuya, hubungan dengan Barbie Kumalasari hanya profesionala karena pekerjaan. Di luar itu, Uya sama sekali tidak kenal.

Barbie Kumalasari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Biasa aja. Nggak ada (kedekatan) Gue ama Barbie pergi bareng aja nggak pernah, nongkrong bareng nggak pernah gue cuma biasa aja profesional sama kaya ke temen-temen artis yang lain," ungkap Uya Kuya, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Meski demikian, Uya Kuya tidak mau ambil pusing soal diblokir Nikita. Ayah dua anak itu santai bahkan tidak ingin tergesa-gesa meminta penjelasan Nikita Mirzani.

"Belum. Belum (nanya) kan Nikinya lagi di luar negeri, belum chat juga," kata Uya Kuya.

"Nggak ada masalah kalau gue, gue kan nggak bisa maksa orang untuk bersikap. Orang gue tahunya juga dari temen-temen gue (diblok)," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.