Akibat Kecelakaan, Richard Kyle Kini Tak Bisa Sembarang Pakai Sepatu

Supriyanto | 16 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar melarang kekasihnya, Richard Kyle, memakai sepatu ketat dan hanya memperbolehkan yang berjenis kasual. Hal tersebut lantaran Richard masih terluka akibat kecelakaan yang dialaminya di Bali dua tahun silam.

"Sudah nggak bisa pakai sepatu lagi. Bisa pakai paling pakai sepatu olahraga, itu pun tali sepatunya harus kendor, soalnya kan ada lukanya. Jadi dari kemarin sudah aku larang pakai sepatu" ujar Jessica Iskandar, di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Jessica Iskandar menyebut Richard Kyle baru saja menjalani operasi pemasangan pen di bagian kaki. Dokter akan mengambil kulit bagian paha untuk menutupi luka pada kaki Richard.

"Operasi kaki ini sudah yang ketiga kali. Kamis harus operasi lagi ambil kulit dari paha Richard, untuk ditempel di kakinya" ujar Jessica Iskandar.

Lantas, apakah sakit yang diderita Richard Kyle bisa menghalangi rencana pernikahan? Jessica Iskandar berharap semua sesuai rencana.

"Tetap kita berdoa, kita pasrah pada Tuhan. Semoga diberikan kesembuhan, kita coba yg terbaik aja. Mudah-mudahan bisa sembuh. Soalnya udah mau ada acara juga, jadi harus semangat biar sembuh" pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait