Hilda Vitria Khan Tanggapi Tuduhan Kriss Hatta Soal Bersekongkol dengan Anthony

Supriyanto | 16 Oktober 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan masih berlanjut. Kali ini Kriss menuding mantan istrinya itu terlibat dalam laporan Anthony Hillenaar, hingga membuatnya dipenjara. Menurut Kriss, ada kerjasama Hilda dengan Anthony untuk menjatuhkan dirinya.

Menanggapi isu yang beredar, Hilda Vitria Khan langsung membantah. Menurut mantan kekasih Billy Syahputra itu dirinya tidak ikut campur dengan kasus yang tengah dihadapi Kriss.

"Ya nggak lah Pih (Uya Kuya), emang sekarang Hilda punya kuasa apa bisa setingg-seting hukum?," ungkap Hilda Vitria Khan saat ditelepon tim Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Senin (15/10).

Hilda mengatakan tuduhan Kriss Hatta tidak beralasan. Ia bahkan menganggap Kriss meremehkan hukum di Indonesia yang bisa dipermainkan.

"Berarti dengan omongan dia sekarang nganggepnya hukum Indonesia itu bisa diseting dong harusnya kita percaya Pih," beber Hilda Vitria Khan.

Ketika ditanya soal tudingan Kriss, Hilda Vitria Khan mengaku kaget dan kecewa namanya masih dibawa-bawa.

"Kaget lah kok Hilda dibawa lagi. Selama ini kan Hilda udah tenang diem-diem aja. Apa sih yang dicari," pungkas Hilda Vittia Khan.

Kriss Hatta sempat mendekam dalam Rutan Bulak Kapal Bekasi atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria Khan. Namun Kriss dibebaskan setelah dinyatakan tidak bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi. Setelah bebas, Kriss kembali harus terjerat kasus huku, terkait dugaan penganiayaan terhadap Anthony.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait