Buka-bukaan Soal Roger Danuarta, Cut Meyriska: Dia Mualaf 2 Kali

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 Oktober 2019 15:30:04
Cut Meyriska (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta ternyata sudah mualaf atau masuk agma Islam jauh sebelum menikahi Cut Meyriska. Namun berhubung dia membutuhkan berkas administrasi negara terkait kepindahan agamanya tersebut, Roger Danuarta mengucapkan 2 kalimat syahadat 2 kali atau melakukan proses menjadi mualaf 2 kali.

 

"Dia mualaf 2 kali. Yang kedua karena dia membuatuhkan pengesahan dari negara," ujar Cut Meyriska buka-bukaan di hadapan awak media dalam jumpa pers film Ajari Aku Islam di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

 

Cut Meyriska menegaskan bahwa kepindahan agama Roger Danuarta bukan karena mau menikahinya. Roger sempat bilang ke Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, sekalipun tidak menikahinya, Roger tetap akan memeluk agama Islam.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Yang membuat Cut Meyriska tercengang, Roger Danuarta belajar agama Islam berangkat dari kedalaman hatinya yang paling dalam. Roger banyak mempelajari agama Islam sendiri dan bertanya kepada orang yang lebih memahami agama tanpa meminta bantuan dari Cut Meyriska.

"Jujur aku enggak ngajarin dia shalat, dia belajar sendiri. Pas waktu nikah dia kasih hadiah surat Ar Rahman, aku bahagia. Aku sendiri belum bisa. Pokoknya dia terbaik buat aku," kata Cut Meyriska.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.