3 Tahun Diblok Nagita Slavina, Jessica Iskandar Sampaikan Kabar Baik

Supriyanto Rabu, 16 Oktober 2019 11:15:25
Jessica Iskandar diblok oleh Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Nagita dikabarkan masih enggan berhubungan dengan Jessica Iskandar, meski sudah lama berteman.

Jessica Iskandar mengaku nomor teleponnya diblok oleh Nagita Slavina gara-gara isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu. Jedar dinilai terlalu banyak omong, hingga isu perselingkuhan itu memanas. Sampai sekarang ibunda El Barack Alexander itu belum mengecek apakah masih diblok atau tidak.

"Ah itu kayaknya udah lama. Cuma sekarang masih diblok atau nggak nggak tahu juga soalnya nggak cek gitu, mudah mudahan udah nggak," ujar Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

Jessica Iskandar diblok oleh Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar diblok oleh Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikan, Jessica Iskandar memastikan setiap ada kesempatan bertemu di acara dirinya bicara dan ngobrol biasa dengan Nagita. Bahkan Nagita Slavina menja jikan bakan membuka kontak Jedar yang sudah hampir tiga tahun diblokir.

"Kemarin sih yang waktu itu pertama kali akhirnya aku ngobrol lagi kan kak Gigi cuman bilang ‘Oh iya nomer lo masih gue blok', aku bilang ‘Yah kok diblok, buka dong', ‘Iya entar kalau inget gue buka', nggak tahu deh mudah mudahan udah dibuka," beber Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengungkap, dirinya cukup menyadari kesalahan yang membuatnya diblok oleh Nagita Slavina.

"Kemarin pas ada kesempatan ketemu lagi akhirnya ya udah aku harus dewasa dan akhirnya aku beranikan diri. Ya udah," pungkas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar diblok oleh Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar diblok oleh Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.