Jadi Muslim, Roger Danuarta: Semoga Aku Bisa Istiqamah

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 Oktober 2019 12:30:55
Roger Danuarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta ternyata memeluk agama Islam jauh sebelum beredar kabar mau menikahi Cut Meyriska. Roger sempat mengucapkan 2 kalimat syahadat dua kali pada momen berbeda karena dia membutuhkan pengakuan dari negara atas kepindahan agamanya tersebut.

 

Roger Danuarta menegaskan bahwa kepindahan agamanya mendapat dukungan dari keluarga dan sejumlah sahabat. Tidak seperti dalam cerita film Ajari Aku Islam di mana Roger mendapat pertentangan keras dari keluarga terkait ketertarikannya pada agama Islam.

Cut meyriska dan Roger Danuarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Cut meyriska dan Roger Danuarta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Pada akhirnya aku jadi mualaf dan itu tidak lepas dari dukungan keluarga, teman-teman aku," ujar Roger Danuarta dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Kini dia menjadi seorang muslim dan resmi menikahi Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 lalu. Roger Danuarta berharap terus dimantapkan hatinya dalam iman dan Islam.

"Aku melangkah dengan mantap dengan pilihan aku dan semoga aku bisa istiqamah," kata Roger Danuarta.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.