Tunjukkan Foto Candid Mesranya Bersama Suami, Maia Estianty: Siapa Nyosor Duluan?

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca resmi menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu, kehidupan Maia Estianty kini semakin bahagia. Maia pun semakin sering menunjukkan kemesraan bersama sang suami, Irwan Mussry di Instagramnya.

Baru-baru ini, ibu dari Al, El dan Dul itu memamerkan foto liburannya di Afrika dengan Irwan Mussry. Namun foto yang diunggah Maia Estianty pada Senin (14/10), merupakan foto candid yang diambil tanpa sepengetahuannya dengan sang suami.

Tampak dalam fotonya, Irwan Mussry memeluk Maia Estianty dari belakang. Sementara di foto berikutnya, giliran Maia yang mencium pipi sang suami sambil merangkulnya.

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty pun mempertanyakan siapa yang lebih agresif antara dirinya dan sang suami.

"Foto #candid dan colongan itu nampak aslinya... Siapa yang nyosor duluan hayoooo? hahahahhah.... @irwanmussry (sama2 nyosor, nyosor dengan caranya masing2). Dunia milik berdua, yang lainnya nge kos... eeeaaa... eeaa.. eaa," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Banyak dari mereka mengaku gemas melihat kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Aw meleleh," komentar Sandra Dewi.

"Gemaaaay liatnyaaa. So happy for u cyn," sambung Rossa.

"Gemes amatt buuun," timpal Marsha Aruan.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait