Syifa Hadju Kaget dan Terharu Diajak Duet Rossa

Christiya Dika Handayani Rabu, 16 Oktober 2019 16:30:23
Postingan Rossa di Instagram sukses membuat Syifa Hadju terharu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Rossa di Instagram sukses membuat Syifa Hadju terharu. Pasalnya dalam unggahan yang dibagikan, Senin (15/10), Rossa memperlihatkan tiga video Syifa saat meng-cover lagu-lagunya.

Di video pertama, Syifa Hadju yang berada di dalam mobil menyanyikan lagu Rossa yang berjudul "Aku Bukan Untukmu". Selanjutnya, dengan diiringi rekannya yang memainkan kibor, Syifa membawakan lagu bertajuk "Terlalu Cinta". Terakhir, aktris yang dikabarkan dekat dengan Rizki Nazar itu melantunkan lirik dari lagu "Tegar" milik Rossa.

Mantan istri Yoyo Padi ini pun tampak terpikat dengan suara Syifa Hadju. Sambil memuji, Rossa pun tak segan menawarkan Syifa Hadju untuk berduet.

"Duuuhhh udah cantik, suaranya baguuus, makasiii udah cover lagu aku. Kapaaan dueeet??@syifahadjureal," tulis Rossa mengiringi unggahannya.

Rossa (Seno/tabloidbintang.com)
Rossa (Seno/tabloidbintang.com)

Postingan ini pun dikomentari Syifa Hadju. Ia mengaku begitu terkejut dan terharu lantaran langsung di-mention penyanyinya secara langsung. Syifa pun merasa begitu terhormat bisa diajak berduet.

"TEH OCHA YAA ALLAH AKU KAGET MASYAALLAH HUHUUU TERHARUU AKU YG MAKASIH TETEHHH. It would bee such an honour yaampun semoga bisa duet sm teteh kapan kapan," balas Syifa Hadju.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.