Kembali Jalani Sidang, Nunung: Alhamdulillah sehat Walafiyat

Altov Johar Rabu, 16 Oktober 2019 18:00:40
Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nunung bersyukur sejauh ini dalam kondisi sehat kendati harus bolak-balik ke pengadilan untuk menjalani proses hukum.

“Alhamdulillah sehat walafiyat. Ya maunya ya sidangnya cepat sih. Tapi enggak capek, kan tinggal duduk. (hari ini) kipas bawa dua, habis kadang-kadang baterenya habis,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10)

Nunung sendiri belum mengetahui saksi yang akan dihadirkan di sidang hari ini. Namun yang ia dengar, mereka adalah saksi ahli yang bakal memberikan keterangan.

“Aku belum tahu, tapi dari saksi ahli,” imbuhnya.

Terkait kasus yang dihadapi, Nunung yakin semua sudah menjadi takdir yang digariskan Tuhan. Saat ini ia berusaha untuk tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapinya.

“Kita kan enggak tahu, semua sudah diatur. ya kan, siapa yang mengatur? Allah, Tuhan. Jadi ya kita harus menerima, harus ikhlas, harus sabar,” ucapnya.

Hingga Nunung tiba, Bagus, putranya belum terlihat di pengadilan. Padahal biasanya ia selalu hadir mengikuti jalannya sidang kasus yang menjerat orang tuanya. Namun menurut Nunung, anaknya masih dalam perjalanan menuju pengadilan.

“(Bagus) ada. Nanti datang, dia masih di perjalanan,” pungkas Nunung.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.