Merasa Lebih Baik Usai Direhab, Nunung Sempat Masak Sebelum Jalani Sidang Lanjutan

Altov Johar | 16 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung merasa lebih senang setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan sebelum menjalani sidang lanjutan kasus narkoba, Nunung mengaku sempat memasak terlebih dulu. Disinggung tentang apa yang dimasak, Nunung menjawab dengan canda sambil berdendang.

“Masak-memasak sendiri, nyuci-nyuci sendiri. Masak empal,” ujar Nunung sebelum sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Nunung mengaku jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi selama direhab Nunung dan suami rutin berolahraga, yang menjadi obat mereka untuk mengusir rasa jenuh.

“Iya dong (bahagia), masa kamu ini ngin lihat aku stres, he he he, sehat. Ya lebih baik, lebih happy. Masih (rutin olahraga), kalau enggak olahraga jenuh di sana, he he he,” aku Nunung.

Jan July Sambiran, suami Nunung, pun menjelaskan tentang kegiatan yang rutin mereka jalani di RSKO. Mulai dari pagi hari mengikuti kelas morning meeting, hingga olahraga yang biasanya dilakukan di sore hari.

“Kita ada kelas yang rutin itu pagi-pagi morning meeting, malam wrape up. Terus kita memberitahukan feelling kita seperti apa hari ini, feeling bagaimana? Baik, baiknya kenapa? harus diberi alas an,” jelas suami Nunung yang akrab disapa Iyan itu.

“Sore olahraga. Tiap hari ditanya feelling-nya, terus kesehatan juga,” timpal Nunung.

Hari ini Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang kali ini mengagendakan mendegar keterangan saksi.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait