Nunung Sedih Sidang Kasusnya Harus Ditunda

Altov Johar | 16 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung dan suaminya, Jan July Sambiran, kembali menjalani sidang kasus narkoba yang mejeratnya. Namun, sidang yang sedianya mengagendakan keterangan saksi harus ditunda, karena saksi berhalangan untuk hadir.

Sebenarnya Nunung menggaku sedih sidang kali ini harus ditunda. Dengan begitu, proses sidang tentu akan semakin lama. Kendati demikian, Nunung mencoba untuk memahaminya.

"Sedih sih ya, tapi kan memang keadaannya harus ditunda. Ya harus terima," ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Sedih bukan berarti Nunung kecewa. Ia hanya merasa sedih karena harus menunggu sepekan lagi untuk menjalani sidang. Namun kembali lagi, Nunung dan suami berusaha untuk sabar menjalaninya.

"Enggak sih kalau kecewa, kalau sedih pasti lah. Karena kan satu minggu itu lama kalau menunggu dalam permasalahan ini. Tapi bagaimana lagi, karena saksi ahli juga ada keperluan yang sangat penting," kata Nunung.

Nunung dan suami dijadwalkan kembali menjalani sidang pekan depan, tanggal 23 Oktober 2019. Sidang berikutnya masih mengagendakan keterangan saksi.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait