Superwoman Yang Sakit Mental, Konten YouTube Perdana Marshanda

Ari Kurniawan Rabu, 16 Oktober 2019 19:30:23
Marshanda mengikuti jejak sederet artis yang mencoba peruntungan di YouTube. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda mengikuti jejak sederet artis yang mencoba peruntungan di YouTube. Aktris yang mulai dikenal lewat sinetron Bidadari itu mencurahkan banyak waktu untuk membuat konten untuk channel yang ia beri nama Marshed.

"Lagi fokus di situ, lagi all out ke situ pokonya," beri tahu Marshanda, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

YouTube, menurut Marshanda, merupakan media yang sangat menyenangkan untuk mencurahkan isi hati dan pikirannya. Berbeda dengan sinetron, di mana ia harus mengikuti skenario dan arahan sutradara.

Marshanda (Ari/tabloidbintang.com)
Marshanda (Ari/tabloidbintang.com)

"YouTube adalah sarana aku bisa berkarya dan aku bisa jadi otaknya, bisa jadi penciptanya, aku bisa jadi senimannya. Bisa jadi full Chacha deh," ucap Marshanda antusias.

Lewat YouTube, Marshanda ingin lebih jujur tentang dirinya. Banyak hal yang selama ini tidak banyak dia bicarakan di depan publik, diungkapkan Marshanda lewat video. Termasuk soal masalah kesehatan mental.

"Misalnya orang kan nanya, video gue yang dulu heboh di 2009, yang rambutnya blonde, mereka nanya ke aku, 'Cha itu buat promo film ya? Itu strategi manajemen ya?', dan aku kayak nggak tahu kenapa ditakdirinnya begitu, ya maaf kalau tegang, ha ha ha. Dan itulah yang terjadi di YouTube Channel aku, ya sejenis-sejenis itulah. Kejujuran," Marshanda memamarkan.

Video pertama Marshanda berjudul "Wonderoman Yang Sakit Mental", diunggah bertepatan dengan World Mental Health Day, yang jatuh pada 10 Oktober lalu. Video tersebut sejauh ini sudah ditonton lebih dari 110 ribu kali.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.