Ditanya soal Pemberkatan atau Ijab Kabul untuk Pernikahan, Ini Jawaban Rina Nose

Christiya Dika Handayani Kamis, 17 Oktober 2019 04:00:23
Merayakan 100 ribu subcribers kanal YouTube-nya, Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Aartsen membuat video Q&A. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 100 ribu subcribers kanal YouTube-nya, Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Aartsen membuat video Q&A. Di salah satu videonya, Rina dan Josscy memberi jawaban soal kabar pernikahan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen yang rencananya dilangsungkan pada 19 September 2019 lalu terpaksa diundur karena beberapa alasan.

Namun dalam video tersebut, Rina dan Josscy mengumumkan jika pernikahan mereka akan dilangsungkan di Belanda, 22 Oktober 2019. Tanggal tersebut dipilih keduanya karena di tanggal itu pula tahun 2018 lalu, Rina dan Josscy mulai saling suka.

Dalam video itu pula, Rina Nose dan kekasihnya memberi jawaban terkait prosesi yang akan digunakan keduanya dalam pernikahan mereka. Apakah Rina dan Josscy akan menggelar pemberkatan atau ijab kabul?

"Ya karena kita nikahnya disini, kita coba pakai adat yang ada disini," ujar Rina Nose seperti yang dikutip dari kanal YouTube-nya, Rina Josscy.

Sayangnya, Rina Nose enggan menjawab lebih spesifik. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu menegaskan bahwa hal tersebut biarlah menjadi urusannya.

"Tapi kalau mereka sudah pada nanya apa kak prosesinya? Pakai pemberkatan atau pakai akad atau ijab kabul atau apa? Itu udah urusan kami aja ya kalian tinggal menikmati aja," lanjutnya.

"Kalau memang ikut senang ya terimakasih. Kalau memang tidak senang ya jangan diikuti," tandas Rina Nose.

Rina dan Josscy juga menjelaskan jika acara pernikahannya akan digelar secara intim. Hari spesial Rina dan Josscy hanya akan dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekatnya saja.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.