Luar Biasa, Lagu Anggun Tembus 5 Besar Tangga Lagu di Amerika Serikat

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun mengukir sejarah gemilang di Amerika Serikat yang belum pernah ditembus oleh penyanyi Indonesia sebelumnya. Lagunya bertajuk "Perfect World" bertengger di tangga lagu Bilboard Amerika Serikat sejak 8 minggu belakangan.

Tidak hanya itu, lagu "Perfect World" kini sukses masuk 5 besar tangga lagu di negeri Paman Sam. Lagu Anggun terus naik dari angka puluhan, 10 besar, dan kini masuk 5 besar.

Anggun dalam rilis pers yang diterima tabloidbintang.com, Rabu (16/10), mengaku bahagia lagunya terkenal dan disukai publik di Amerika Serikat.

"Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering di putar di Amerika,”kata Anggun yang kini berada di Paris.

Anggun juga senang karena telah membuat orang-orang bahagia lewat lagu "Perfect World".

"Sepanjang hidup saya menciptakan musik sehingga dapat dinikmati di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, saya sangat bangga," paparnya.

Uniknya lagu "Perfect World" memuncaki tangga lagu Bilboard di Amerika tanpa melalui promosi khusus. Lagu tersebut tiba-tiba meledak tanpa pernah diduga oleh sang empu.

(man)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait